Sabtu, 22 Maret 2014

Anis Matta : PKS Seperti Air Putih

PKSkalteng (22/3)- Sebagai presiden dari partai yang mengusung warna putih dalam kampanyenya, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta memiliki perumpamaan tersendiri untuk menunjukkan keyakinan kader dan pengurus PKS dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Eksekutif 2014.

"PKS tahun ini akan menang! Mengapa? Karena Istana pernah rasa merah. Istana pernah rasa kuning. Istana pernah rasa hijau. Istana pernah rasa biru. Tapi Istana belum pernah rasa apa?" tanya Anis kepada 7 ribu kader yang memadati Gelanggang Olah Raga (GOR) Saburai. Seluruh GOR langsung bergemuruh dengan jawaban, "Putih!"

Warna putih tersebut adalah warna yang selalu diusung PKS dalam kampanyenya, seperti dalam tagar #putihkanGBK dan #putihkanLampung.

Anis tidak hanya membahas tentang warna, tetapi juga menyampaikan visi PKS tentang masa depan Indonesia saat PKS mampu memenuhi jabatan legislatif dan eksekutif.

"PKS itu seperti air putih. Kalau kita meminum air putih, rasanya hambar. Berbeda dengan soda. Soda memiliki sparkling di mulut, tapi kalau kita minum air putih, dalam jangka panjang kita akan sehat. PKS adalah air putih, yang akan bekerja secara ikhlas tanpa popularitas untuk menyehatkan Indonesia," papar Anis yang disambut riuh GOR Saburai.

Anis Matta hadir dalam kampanye nasional PKS di Bandar Lampung yang kali ini tanpa dihadiri anak kecil. Orangtua yang membawa anak-anak kecil menjaga anak mereka di luar GOR dan menunggu di tempat penitipan anak yang disediakan panitia.

PKS menargetkan untuk mengirimkan empat wakilnya di DPR pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang dari sebelumnya ada dua anggota DPR dari PKS yang berasal dari Lampung.

0 komentar:

Posting Komentar