Senin, 31 Maret 2014

Kampaye PKS Fokus Melayani Masyarakat.

Kampanye PKS Fokus Melayani MUARA TEWEH – Fokus melayani masyarakat menjadi komitmen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk setiap kampanyenya. Semua kegiatan harus menyentuh dan dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat. Tak heran setiap kali kampanye para kader dan caleg selalu disambut warga.
Sejak masa kampanye bergulir (16/3) PKS beserta segenap kadernya makin sering terlihat di lingkungan-lingkuran rumah warga. Caleg, kader sampai simpatisan dilibatkan dalam setiap aksi PKS menyentuh masyarakat.
Setelah sepekan ini kader pengurus dan PKS di seluruh Kalteng melayani masyarakat mulai dari Pelayanan Kesehatan Murah, Aksi Lingkungan, Bakti Sosial, Pelatihan Keterampilan untuk kaum Ibu, sapa warga dan aksi simpatik lainnya, kali ini PKS Barito Utara bersama Caleg dapil Kalteng IV (Barito) No. Urut 1 Imam Santosa, SP beserta Caleg setempat, Jamilah, melakukan perjalanan ke daerah hulu sungai Barito, agendanya temu warga dan jaring aspirasi masyarakat.
"Hari ini keliling di Dapil saya, kecamatan Lahei, Lahei Barat, Teweh Timur dan Gunung Purei, sampai seberang sungai sana. Silaturahmi dengan warga di sini," jelas Jamilah, Ibu muda dua anak Caleg PKS Dapil 3 Barito Utara No Urut 6 ini.
Dengan transportasi sungai seadanya, rombongan yang juga disertai Ir. H. Antang Dwi Dasono, Calon anggota DPD RI No. Urut 2 menyusuri desa-desa seputaran Dapil 3 Batara sampai larut malam. Imam Santosa mengatakan kampanye PKS kali ini akan fokus melakukan pelayanan masyarakat, "Kali ini kampanye simpatik kecil-kecilan lah, sapa warga. Kita ingin fokus melayani masyarakat dengan mengatasi masalah infrastruktur dan kesehatan. Hari ini (21/3) di sini kita dengar aspirasi masyarakat dan kebutuhan mereka." Papar Imam.
Adapun untuk hari-hari kampanye ke depan, Imam menuturkan, "PKS tetap fokus melayani masyarakat. Mohon doanya." tutupnya seraya mengangkat tiga jari salam PKS. (sma/b)

0 komentar:

Posting Komentar