Rabu, 19 Maret 2014

Tidak Hanya Bantu Bangun Lapangan, PKS Juga Ajak Warga Bermain Bola

Dalam rangka membantu warga Desa Mampuak, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara, Caleg PKS Dapil 3 Gun Sriwitanto Nomor Urut 4 bekerja sama dengan warga setempat ikut membangun lapangan sepak bola. Keterlibatan Gun Sriwitanto dalam pembuatan lapangan tersebut disambut sangat antusias oleh warga, hal ini terungkap ketika dialog dan bertatap muka dengan warga di rumah salah satu tokoh setempat bapak Jumansyah bersama rombongan pengurus PKS yang mengikuti kunjungan ke desa tersebut.
Hadir dalam rombongan H. Joko Widodo yang juga caleg DPR RI, dan Imam Santosa SP caleg DPRD Provinsi Dapil Kalteng 4 yang di dampingi beberapa pengurus DPD PKS Barito Utara. Dengan adanya lapangan di desa ini semoga akan lebih bermanfaat untuk warga, mudah-mudahan di kesempatan yang akan datang Kader PKS lebih banyak lagi, dan perlu diketahui bahwa kader PKS akan selalu siap dalam melayani masyarakat Desa Mampuak, demikian yang diungkapkan Imam dalam sepatah katanya disela-sela ramah-tamah. Ditempat lain secara terpisah Heri Susani yang juga salah satu pengurus DPD PKS Barito Utara, berharap kepada warga untuk memenangkan PKS di Barito Utara dengan target satu fraksi.
Sementara itu di Kabupaten Pulang Pisau, Subroto S.Pd sebagai Caleg dapil 3 Pulang Pisau meliputi Kec. Pandih Batu dan Kec. Maliku yang juga dari PKS ini, juga menggunakan cara yang unik. Yaitu berkampanye dengan bermain Sepakbola bersama warga. Sepakbola dipilih karena dipandang sebagai salah satu olah raga yang paling digemari olah masyarakat baik tua maupun muda. Terlebih lagi dipedesaan, sepak bola sudah menjadi rutinitas anak muda sebagai sarana menyalurkan bakat juga sebagai sarana silaturahim antar sesama warga. Baik warga maupun Kader PKS sangat antusias dalam agenda ini. Bagi kader PKS sendiri, ini adalah sebagai pembuktian bahwa kapan pun dimanapun kader-kader PKS akan selalu dekat dengan warga. Tak hanya laki-laki yang semangat bermain sepakbola. Bagi kader perempuan PKS pun tak kalah gesit dan sigapnya menyapa warga sembari membagi stiker.
Perlu diketahui sebelumnya bahwa Subroto S.Pd adalah pelatih sepakbola berlisensi Nasional sekaligus sebagai Pengurus PSSI Kota Palangka Raya, dan memiliki tim binaan yang sudah ikut berkompetisi divisi utama Pengcab PSSI Kota Palangka Raya. Subroto S.Pd juga mengadakan road show dari desa ke desa untuk mengajak warga bermain sepakbola, beliau juga membawa timnya untuk berbagi ilmu dan pengetahuan dibidang sepakbola kepada lawan tandingnya. Dan dalam kesempatan tersebut Subroto dan tim tidak lupa berbagi peratan Bola dan koas tim. Tidak hanya itu, setiap kali selesai bertanding Subroto diminta oleh tim lawan tandingnya untuk dapat meluangka waktunya memberikan arahan setiap bulan sekali. Ketika ditanya mengenai aktivitasnya ini Subroto mengatakan senang sekali rasanya bisa berbagi dengan warga.

0 komentar:

Posting Komentar