Tiga Pesan Presiden PKS dalam Menggelar Kampaye


Jakarta (7/3) - Tiga hal yang menjadi perhatian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam penataan kampanye yang akan dimulai pada Ahad (16/3) mendatang. Pertama proses kampanye yang damai, kedua menjaga ketertiban dan keteraturan, ketiga memperhatikan masalah kebersihan. Demikian dikatakan Presiden PKS, Anis Matta saat memberikan arahan kepada juru kampanye nasional (jurkamnas) PKS di Jakarta, Jumat (7/3).

"Jangan tinggalkan tempat kampanye dengan sampah berserakan, yang harus ada salah satunya selain tim keamanan adalah tim kebersihan. Inilah gerakan kita "berbicara tanpa berbicara," himbau Anis kepada jurkam PKS se-Indonesia siang tadi.

Dalam kesempatan itu Anis juga meminta seluruh kadernya untuk perbanyak doa kepada Allah SWT agar target 3 besar PKS dapat tercapai. "Uang memang penting, tapi doa lebih penting," ujarnya.

Lebih lanjut Anis mengintruksikan seluruh kader PKS agar dapat berkorban lebih banyak untuk kemenangan di Pemilu 9 April mendatang. "Kompetitor kita bukanlah partai lain, tapi sifat pelit dalam diri kita, itulah yang kita lawan. Insya Allah, dengan pengorbanan kita Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik," tambahnya dan diaminkan oleh peserta.

--
Salam Cinta, Kerja, Harmoni

Posting Komentar

0 Komentar