Jumat, 04 April 2014

Luar Biasa, Peran Perempuan PKS Dalam Pemenangan Pemilu

Pangkalan Bun, Luar biasa itulah kata-kata yang terucap untuk militansi kader perempuan PKS kobar dalam mensosialisaikan Partai Bernomor 3 ini. Setiap hari tak kenal lelah dan malu mereka mengetuk satu persatu rumah warga, datang atau hanya sekedar menyapa.hampir  sudut kota pangkalan bun takluput dari aksi simpatik para kader perempuan PKS Kobar dari bekendara, jalan kaki bahkan nyebrang sungai pun mereka lakukan .sungguh luar biasa mereka.
Banyak suka dukanya dalam mengenalkan I kami Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) di masyarakat, ditolak, diacuhkan bahkan di caci biasa dijumpai setiap hari mereka terjun kemasyarakat. Tapi itu semua tak diperdulikan karena tekat mereka adalah kami menjual kebaikan bukan keburukan.
“ kami hanyalah kader biasa yang memiliki keinginan agar partai ini (PKS) bisa menjadi garda terdepan bagi kemaslahatan umat” kata Feny salah satu kader perempuan PKS
Kesibukan dalam mengurus rumah tangga bukan halangan bagi mereka untuk berkontribusi dalam memperjuangkan kebaikan lewat PKS, setiap hari tak kenal lelah mengenalakan dan memberi bimbingan tata cara mencoblos pada 9 April mendatang kepada masyarakat.
Niat ikhlas yang memang selalu ditanamkan dalam jiwa seluruh kader PKS, sehingga semuakader bekerja dan bergerak bersama- sama sehingga mesin partai dapat berjalan, taka da pamrih bahkan rupiah yang diinginkan tapi surge yang menjadi tujuan.
“kesibukan kami sebagai perempuan dan Ibu Rumah Tangga tidak menghalangi peran kami dalam Partai dakwah ini, karena hanya ini yang kami bisa berikan pada dakwah ini, dengan keterbatasan kami yakin PKS akan meraih 3 besar untuk pemilu 2014, terima kasih pada para suami-suami kami yang telah mengijinkan kami dalam setiap kegiatan ini “ tutur Sri Wahyuni Bidang Perempuan PKS Kobar.
Kehadiran perempuan dalam kancah perpolitikan PKS memang tak dapat dilepaskan dari kehadiran kader –kader perempuannya, merekalah tulang rusuk dakwah ini, mereka lah srikandi-srikandi yang memiliki kekuatan dan kecerdasan dalam kehidupan dakwah ini.

0 komentar:

Posting Komentar