Minggu, 22 Februari 2015

Layani Masyarakat dengan Senyum dan Keramahan

Bekasi Barat (19/2) - Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu berharap jajaran aparatur pemerintah Kota Bekasi terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu dikatakan Syaikhu, saat meninjau loket pelayanan di Kantor Kecamatan Bekasi Barat, Selasa, (17/2).

Dalam kunjungannya, Syaikhu mengatakan, saat ini tata letak loket pelayanan administrasi kependudukan maupun bidang perizinan sudah lebih baik dan lebih menarik. Keberadaan loket yang representatif, menurutnya, juga didukung dari segi perencanaan sebuah anggaran.

"Loket sudah jauh lebih bagus dan bagaimana kita tinggal meningkatkan, mempermudah pelayanan kepada warga. Saat warga keluar kantor ada kebahagiaan," kata Wakil Walikota yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Untuk itu, lanjut dia, pihak kecamatan hingga kelurahan harus memandang penting pelayanan terhadap masyarakat ini. Khususnya pelayanan dasar kependudukan dan lain-lain. Selain itu dia juga berharap, semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pelayanan bisa mempercantik tampilam loket pelayanan masing-masing dan lebih baik dan menarik untuk dilihat.

"Kita harus melayani masyarakat dengan senyum dan keramahan. Tempat pelayanan sudah bagus. Dan menjadi harapan saya aparatur mampu memberikan pelayanan terbaik bagi warganya," ungkap Wakil Ketua DPW PKS Jawa Barat ini.

Sumber: www.bekasikota.go.id

0 komentar:

Posting Komentar