Selasa, 16 Juni 2015

Aleg PKS Serap Aspirasi Warga Pangkalan Bun


Pangkalan Bun, 13/6, Anggota Dewan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Madiwar melakukan serap aspirasi masyarakat dalam rangka meminta masukan untuk pembahasan anggaran yg akan dilaksakan di dewan dalam waktu dekat.
Acara yg di lakukan dengan penuh keakraban di rumah bapak Maskur Riyadi Jl. H. Asrama 3 Pangkalan Bun dihadiri oleh warga sekitar. Perbincangan yang terjadi mencakup banyak hal terkait dengan tugas pokok Anggota Dewan.
Masyarakat sangat senang dengan kegiatan semacam itu karena jarang ada Anggota dewan yang mau mengadakan bincang2 dengan warga membahas persoalan sekaligus menghimpun masukan dan usulan untuk di sampaikan dalam rapat-rapat dewan dengan dinas terkait untuk mendapat solusi persoalan yang ada.
"Kegiatan seperti ini sering saya lakukan karena dengan berbincang santai seperti ini kita akan lebih dekat dengan konsituen dan masukan serta keluhan masyarakat lebih nyata tidak ada yg ditutupi seperti kalau dalam forum resmi," demikian yang disampaikan Madiwar Anggota satu-satunya dari PKS.
Tidak kalah serunya seorang warga menyampaikan " saya nanti akan memilih pian walau kemarin saya tidak memilih."
Kedekatan wakil rakyat dan pemilihnya adalah suatu keniscayaan untuk terus di lakukan supaya arti mewakili rakyat itu ada pada diri Anggota Dewan. Hal ini menjadi perhatian serius bagi struktur PKS untuk memperhatikan kinerja Anggota Dewannya.

0 komentar:

Posting Komentar