Kamis, 18 Juni 2015

DPD PKS Palangka Raya Adakan Pasar Murah

PALANGKA RAYA (18/6) -  Menyambut Bulan Suci Ramadhan, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palangka Raya menyelenggarakan pasar murah Ramadhan. Ada 300 paket bahan makanan yang dijual dengan harga murah kepada masyarakat.

Pasar murah ini dimulai pada pukul 15.00 –17.00 WIB, Selasa (16/6). Selain menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pasar Murah juga solusi yang diberikan PKS terhadap permasalahan harga bahan pokok yang semakin melambung tinggi.

"Harapannya masyarakat Kota Palangka Raya dapat terbantukan dengan adanya Pasar Murah Ramadhan ini. Kedepannya jika pasar murah Ramadhan dibutuhkan, akan dilaksanakan Pasar Murah Ramadhan yang selanjutnya," ujar Ketua DPD PKS Kota Palangka Raya Syamsudin Majid, Selasa (16/6) sore.

Selama Bulan Ramadhan, DPD PKS akan melaksanakan berbagai kegiatan. Selain kegiatan Pasar Murah , ada pula Ta'jil on the Road, Kajian Riyadush Sholihin, lomba-lomba untuk anak, buka puasa bersama, serta i'tikaf. Sedangkan agenda yang sudah terlaksana adalah Tarhib Ramadhan.

"Intinya untuk bersama berbuka puasa, selain paketan ini dikemas berisi 2 kg beras, 900 gram minyak goreng, 1 kg gula pasir, setengah kg bawang merah, serta seperempat gram bawang putih. Harga paketan ini dihargai Rp50 ribu, dengan harga normal di pasaran sekitar Rp70 ribu," jelasnya.

Keterangan Foto: Ratusan bungkus bahan makanan dijual dalam kegiatan Pasar Murah DPD PKS Kota Palangka Raya, Selasa (16/6) di Kantor DPW PKS Kalimantan Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar