Selasa, 02 Juni 2015

Palangka Raya (30/5), Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejatera Kalimantan Tengah pada tanggal 30  Mei 2015 menyelenggarakan pelatihan  dan silaturahmi bagi anggota dewan kabupaten kota.
Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan selama satu hari bertempat di aula DPW PKS jalan G.Obos Palangka Raya dan dihadiri seluruh anggota dewan kabupaten dan pengurus wilayah dengan mengadirkan pemateri dari DPP yg diwakili oleh ustadz Joko Widodo, BPKP oleh bapak Heru Susanto,SE,MM dengan materi tentang penganggaran dan sistem keuangan daerah serta dari Pengurus Wilayah.
"Dengan pelatihan ini diharapkan tumbuhnya sinergi serta meningkatkan kualitas  SDM anggota dewan sehingga diharapkan keberadaannya di dewan bisa memberikan sumbangsih pembangunan di Kalimantan Tengah dan kabupaten kota dimana Anggota dewan bertugas", sebagaimana disampaikan ketua DPW  Asnawi, SP.
"Pelatihan ini sangat kami tunggu dan sebaiknya sering diadakan" kata Madiwar anggota PKS dari Kabupaten Kotawaringin Barat.
Pelatihan ini rencana akan dilaksanakan secara rutin 1 tahun sekali yang nantinya juga akan sebagai evaluasi kinerja anggota dewan dan wadah silaturahmi dengan kader.bs

0 komentar:

Posting Komentar