Sabtu, 26 September 2015

Kader PKS Kalteng Gelar Pemilihan Umum

Palangka Raya – Musyawarah Wilayah (MUSWIL) PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Wilayah Kalimantan Tengah mengangkat tema "Berkhidmat untuk Rakyat". Tema ini bertujuan agar kedepannya seluruh kader PKS Kalteng turun kemasyarakat untuk tetap terus melayani dan berkhidmat serta memberi manfaat kepada rakyat Kalteng. MUSWIL PKS Kalteng harus segera di agendakan pasca Musyawarah Nasional (Munas) PKS ke-4 yang digelar di Depok 14 september lalu.

Musyawarah Wilayah yang akan dilaksankan pada tanggal 3-4 oktober 2015 di Hotel Luwansa dengan berbagai rangkaian kegiatan MUSWIL.

Diantaranya rangkaian agenda MUSWIL ini orasi politik dan pelantikan pengurus serta akan dimeriahkan dengan pagelaran seni hiburan, aneka bazar dan galery photografer PKS.

Sebelum pada agenda MUSWIL tanggal 3-4 oktober 2015 ini, Pemilihan Umum Internal (PUI) PKS Kalteng memilih 9 struktur pimpinan tingkat Wilayah untuk Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW). Sembilan orang tersebut terdiri dari unsur pengurus DPW (Dewan Pengurus Wilayah) 5 orang, unsur Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) 2 orang dan unsur Dewan Syariah Wilayah (DPW) 2 orang. 5 orang untuk Badan Pengurus Harian Kota Palangka Raya.

Berkhidmat untuk rakyat Kalteng ini tentu tidak sekedar tema tetapi pembuktian dengan action nyata. Buktinya saja kamis (24/9)Kader PKS se Kalteng melakukan pemotongan dan pembagian Hewan Qurban sebanyak 25 ekor Sapi yang tersebar di beberapa Kab/Kota, sementara di Palangka Raya di fokuskan di Kantor DPW PKS Kalteng. Kurang lebih 300 kupon daging Qurban di bagi-bagikan ke masyarakat kota Palangka Raya. Pembagian daging qurban ini berjalan lancar, aman dan tertib yang bertempat di kantor DPW Kaliamntan Tengah di jalan G. Obos No. 131, Palangka Raya.

Selain itu agenda yang akan dilaksankan juga pra MUSWIL PKS Kalteng adalah Donor darah, ngobrol masalah sampah, asap dan lingkungan, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 September besok di CFD (Car Free Day) Kota Palngka Raya.

0 komentar:

Posting Komentar