Senin, 12 Oktober 2015

PKS Kalteng Sosialisasikan Pasangan Ujang Iskandar - Jawawi

Jajaran DPP, DPW dan DPD se-Kalimantan Tengah saat Muswil
Palangka Raya, Senin (12/10) Dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah kepada pasangan Ujang Iskandar-Jawawi terus lakukan program sosialisasi kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan yang ada di Kalimantan Tengah selama bulan Oktober 2015. Hal ini di sampaikan oleh Ketua Umum DPW PKS Kalteng, Heru Hidayat, ST di sela-sela kesibukannya, "seluruh struktur PKS di harapkan sampai bulan Oktober 2015 telah mensosialisasikan kepada seluruh kader dan simpatisan PKS di Kalimantan Tengah, bahwa PKS dalam Cagub dan Cawagub Kalteng mendukung pasangan Ujang Iskandar-Jawawi". 

Menurut Heru, PKS berharap minimal ada tiga komitmen yang harus di bangun oleh pasangan Ujang Iskandar-Jawawi jika nanti terpilih yaitu komitmen kebersamaan semua elemen, komitmen substansi pembangunan Kalimantan Tengah dan komitmen pemberdayaan masyarakat dan daya saing. Sebelumnya PKS telah melakukan konsolidasi struktur se-Kalimantan Tengah, pada tanggal 4 Oktober 2015 di Hotel Luwansa yang di hadiri para kader dan simpatisan PKS. Turut hadir pula istri dari Ujang Iskandar yaitu Hj Yustina Ujang Iskandar yang berkesempatan menyaksikan komitmen bersama seluruh struktur dan kader untuk mensosialisasikan dukungan PKS. 

Menurut Heru, PKS mengharapkan bahwa pemilihan kepala daerah saat ini di Kalimantan Tengah harus menjadi contoh untuk Provinsi lainnya. Oleh karena itu Heru berpesan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah agar dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah pada tanggal 9 Desember 2015 nanti memperhatikan sebagai berikut :

Pertama harus senang, semua masyarakat di Kalimantan Tengah harus senang dengan penyelenggaraan Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah ini, agar masyarakat turut serta berpartisipasi dalam penentuan hak pilihnya di TPS-TPS. Sehingga semakin banyak tingkat partisipasi masyarakat akan menentukan sejauh mana kualitas legitimasi masyarakat untuk pemimpin yang di pilih.

Kedua, harus tenang, kondisi masyarakat dalam menghadapi Pilkada ini dalam kondisi damai, aman, dan kondusif agar pelaksanaan pilkada bisa mendukung pembangunan secara berkelanjutan. Jauh dari sikap saling teror, saling ancam, money politic, dan kegiatan yang tidak sesuai aturan hukum. 

Dan yang ketiga harus menang, menang di sini adalah menang secara elegan, bernilai pembelajaran baik kepada seluruh masyarakat sehingga akan menjadi kemenangan masyarakat Kalimantan Tengah, demikian ungkap Heru. Sementara ketua tim pemenangan Ujang Iskandar-Jawawi di internal PKS, Imam Santosa, SP menyatakan bahwa seluruh kader dan struktur minimal akan menjaga suara capaian pada saat pemilihan legislatif kemarin, dan berharap para kader PKS se-Kalteng terus berupaya secara aktif mensosialisasikan pasangan Ujang Iskandar-Jawawi kepada masyarakat Kalimantan Tengah untuk bersama memenangkan pasangan nomor urut tiga tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar