Minggu, 22 November 2015

Kukuhkan DPC, Pelayanan Kesehatan dan Rapat di Atas Kapal

Sampit, Jumat (20/11) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah rencana akan mengadakan kegiatan konsolidasi dan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Se-Kotawaringin Timur pada hari Minggu (22/11) di Aula Gedung Wanita Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.
Hal ini di sampaikan oleh Ketua DPD PKS, Budi Sulistiono, S.Pd di sela-sela kesibukannya mempersiapkan agenda tersebut. Menurut Budi, kegiatan konsolidasi dan silaturahim ini insya Allah akan di hadiri seluruh kader dan simpatisan serta calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin, H Supian Hadi, S.IKom dan Drs. H. Taufiq Mukri, MM tang di dukung oleh PKS Kab. Kotawaringin Timur. Selain itu Ketua Umum DPW direncanakan akan memberikan arahan dan semangat kepada para kader dan simpatisan termasuk para pengurus DPC yang akan di lantik pada saat kegiatan tersebut. Yang membuat berbeda nantinya adalah ada beberapa tokoh masyarakat yang telah menyatakan bergabung dengan PKS pada saat silaturahim, mereka akan memperkenalkan masing-masing dan alasan mereka memutuskan untuk bisa bergabung dengan PKS ungkap Budi.
Menurut Budi, mereka yang bergabung diantaranya adalah H. Samsul Arifin, S.HI, M.HI tokoh kecamatan Baamang, H Rahman, pemilik show room jual mobil di Sampit yang merupakan tokoh di kecamatan Ketapang menyatakan bergabung dengan PKS dan akan turut bersama dalam pemenangan pemilihan kepala daerah terdekat yaitu tanggal 9 desember 2015 ini.
Sementara itu panitia konsolidasi dan silaturahim, Agus Sugianto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan ada pelayanan kesehatan kepada para kader dan masyarakat sebagai bagian dari upaya berkhidmat bagi rakyat. Paginya rencana ketua DPD PKS Kotawaringin Timur dan Ketua Umum DPW PKS Kalteng akan berkeliling membagikan paket sembako kepada beberapa warga yang berhak menerima langsung ke rumah-rumah warga Ujar Agus.
Menurut Agus yang juga putra daerah tersebut, rencananya setelah selesai kegiatan konsolidasi dan silaturahim akan ada rapat terbatas bersama pengurus DPD dan DPC se -Kabupaten Kotawaringin Timur di atas Kapal sekalian menyusuri sungai Mentaya yang terkenal di Kota Sampit tersebut.
Keterangan Foto : Ketua DPD PKS Kab. Kotawaringin Timur bersama Ketua Umum DPW PKS Kalteng

0 komentar:

Posting Komentar