Sabtu, 14 November 2015

Terima Kasih Regu Pemadam Kebakaran

Palangka Raya, Kamis (12/11) Setelah kebakaran dan asap pekat menghilang di Kalimantan Tengah disebabkan oleh turunnya hujan secara intens maka PKS Kalteng menghentikan aktifitas regu pemadaman api yang ada di Kota Palangka Raya dan sekitarnya.
Secara khusus Ketua Umum PKS Kalteng, Heru Hidayat, ST memberikan bingkisan kepada para anggota regu pemadam dari PKS maupun dari yang tergabung di tim pemadaman api swadaya masyarakat. Heru menyampaikan bahwa banyak pihak yang telah berupaya bekerja untuk bisa membantu dan peduli terhadap sesama akan bahaya kebakaran dan asap pekat yang diakibatkannya.
Menurut Heru, meskipun bingkisan yang diberikan bernilai kecil dari pada usaha dan upaya para pemadam kebakaran dalam memadamkan kobaran api yang ada di kawasan Kota Palangka Raya. Heru berharap semua pihak turut serta melakukan pencegahan dan penanganan secara dini terjadinya kebakaran yang secara intens terjadi setiap tahunnya.
Meski demikian, Heru menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para kader dan tim pemadam kebakaran yang telah bekerja dengan tenaga, waktu, dan bahkan dananya, semoga Allah SWT membalas upaya baik kita semua. Pada kesempatan penyerahan bingkisan kepada tim serbu api bukit tunggal yaitu bapak Wayan, menyampaikan bahwa selama hampir empat bulan melakukan upaya pemadaman mereka seringkali melihat relawan PKS di lapangan untuk turut memadamkan kebakaran.
Semoga upaya bersama dalam penanganan kebakaran dan asap di Kalimantan Tengah menjadi upaya sinergi dengan banyak pihak yang akan memudahkan langkah perjuangan bagi perbaikan masyarakat, daerah, dan bangsa. Sehubungan dengan kegiatan Genta PKS Kalteng telah selesai masa tugasnya, maka kegiatan selanjutnya adalah membangun sistem dan pola kerja di pusat khidmat PKS lanjutan Ujar Heru.
Setelah melakukan upaya penanganan kebakaran dan asap pekat selama satu bulan lebih, kini relawan PKS di Kota Palangka Raya melakukan kegiatan Genset Keliling untuk membantu awrga masyarakat yang sangat membutuhkan air kehidupan sehari-hari menurut Heru. Sementara itu menurut Ketua Bidang Pemenangan Pilkada, Imam Santosa, SP berharap bahwa apa yang dilakukan oleh PKS memiliki manfaat bagi masyarakat dan termasuk menjadi pengingat maupun pesan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur H Ujang Iskandar dan H Jawawi agar kelak di masa kepemimpinannya bisa di antisipasi sedini mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar