Fahri Hamzah : film @BulanTerbelah karya Hanun Rais dan Suaminya Angga. Hebat!

Dalam akun twitternya Fahri Hamzah menulis: Baru nonton film @BulanTerbelah karya Hanun Rais dan Suaminya Angga. Hebat! 

Bagaimanakah kira-kira filmnya hingga membuat Fahri Hamzah mengatakan bahwa film ini hebat. Silahkan saksikan secara langsung filmnya dibioskop terdekat. 

Dan berikut sedikit gambaran tentang film tersebut:

Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika [dakwatuna.com] :

Setelah mendapatkan sebuah kiriman email video seorang gadis berjudul “Do you know my Dad?” Hanum (Acha Septriasa) yang telah berhijab, dan bekerja di sebuah kantor berita di Wina, diberi tugas untuk menulis artikel provokatif oleh kepala redaksinya, berjudul “Apakah dunia lebih baik tanpa Islam?” Hanum tak kuasa menolak tugas wawancara keluarga korban tragedi 11 September di New York, Azima Hussein (Rianti Cartwright), seorang mualaf yang bekerja di sebuah museum, yang mengetahui banyak tentang Islam dan sejarahnya, dan anaknya, Sarah Hussein (Hailey Franco).
Pada saat yang bersamaan, Rangga (Abimana Aryasatya) suaminya juga ditugasi oleh profesornya untuk mewawancara seorang miliuner dan philantropi Amerika,Phillipus Brown, demi melengkapi persyaratan S3-nya. Brown dikenal sangat misterius, dan tidak mudah berbicara dengan media sejak 2001. Rangga diminta untuk menemui Stefan (Nino Fernandez) dan kekasihnya Jasmine (Hannah Al Rashid) yang berada di New York yang telah mengatur pertemuan eksklusif dengan Brown.
Rangga dan Hanum akhirnya berangkat ke New York. Keduanya mengalami tarik ulur kepentingan, yang mengakibatkan segalanya menjadi runyam. Ditambah lagi, demonstrasi besar-besaran menentang masjid Ground Zero New York berakhir ricuh. Hanum dan Rangga terpisah di jagad New York yang penuh dengan hingar bingar manusia.Film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang diadaptasi dari novel berjudul sama mulai tayang pada 17 Desember 2015 di bioskop.

Posting Komentar

0 Komentar