Minggu, 13 Desember 2015

Inilah Kader PKS Yang Telah Menerima Penghargaan ke-192 dari DPD RI dan Markplus

JAKARTA (11/12) - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan (Aher) terus mencetak prestasi. Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan firma pemasaran ternama Markplus memberikan penghargaan Regional Marketing Award 2015 di Jakarta, Kamis (11/12) malam. 
Penghargaan kategori Gold Champion itu diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Bagi Aher, prestasi itu merupakan penghargaan prestisius ke-192 selama kepemimpinannya sebagai Gubernur Jabar.
Aher mengatakan pihaknya bersyukur atas pemberian penghargaan karena hal tersebut menunjukkan pengakuan atas potensi Jawa Barat di tanah air, khususnya para investor.
"Kami berterima kasih atas penghargaan ini, yakni sebuah penelaahan bahwa Jawa Barat mampu dan bagus dalam memasarkan potensinya. Jabar bisa memasarkan potensinya kepada investor. Kami juga mampu menjaga kondusivitas bidang ekonomi bisnis sehingga menarik bagi investasi," katanya.
Hingga saat ini, Jabar tercatat sebagai sentra manufaktur nasional dengan kontribusi hampir 60% dari kinerja industri manufaktur tanah air. Sebagian investor di bidang tersebut berasal dari investasi Penanaman Modal Asing (PMA) maupun penanaman modal dalam negeri (PMDN). 
Keterangan Foto: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (kiri) menerima penghargaan Regional Marketing Award 2015 yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Jakarta, Kamis (11/12) malam. 
Sumber: Humas Pemprov Jawa Barat

1 komentar: