Jumat, 15 Januari 2016

GURU-GURU DAPAT SORBAN GRATIS DI HARI YANG BERKAH

Palangka Raya – Di hari jum’at yang penuh berkah DPW PKS Kalteng membagikan puluhan sorban gratis ke masyarakat kota Palangka Raya khususnya para guru-guru pengajar SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) di Palangka Raya.

Sorban garatis ini harapannya dapat di pakai oleh para penerima untuk shalat jum’at karena di hari jum’at disunnahkan untuk memakai pakaian terbaik dan wewangian.

Hari jum’at yang sebaik-baik hari kemudian di hari jum’at juga djadikan Adam as dan di masukkan adam as ke surga, diturunkan ke bumi, diterima taubanya dan meninggal. Pada hari jum’at juga terjadiya kiamat. Hari jum’at itu pada sisi Allah SWT merupakan hari keutamaan. Hari jum’at di namakan oleh para malaikat di langit yatu hari memandang ke Allah Ta’ala dalam di surga.

Di hari jum’at ini adalah sayyidul ayyam (penghulu segala hari) mempuyai waktu yang diuamakan untuk berdo’a. Berdo’a minta kebajikan niscaya Allah menganugrahkan kebijakan kepadanya. Jika berlindung dari kejahatan, niscaya Allah akan melindungi dengan perlindungan yang lebih besar dari kejahatan tersebut.


“Karena di hari jum’at yang banyak keutamaan bagi ummat islam ini merupakan memontum untuk memberi hadiah ke pada ummat muslim di kota Palangka Raya. Semoga dengan memberi sorban gratis ini dapat menambah semangat para ummat islam khususnya kota Palangka Raya untuk semangat memadati mesjid serta mendapatkan keberkahan di hari jum’at yang berkah ini, “ucap Heru Hidayat, ST ketua DPW PKS Kalimantan Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar