Sabtu, 30 Januari 2016

PKS KALTENG NOBAR KMGP (KETIKA MAS GAGAH PERGI)

Palangkaraya- Film yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang serentak di bioskop-bioskop di seluruh tanah air Indonesia, kamis, 21 Januari 2016 KMGP (Ketika Mas Gagah Pergi) yang diangkat dari novel 90-an Helvy Tiana Rosa penulis terkenal di sentro Indonesia.

Film religi yang ringan ini cocok ditonton mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa dan orang tua. Film religi tapi fun ini dikemas dengan menarik dan modern serta lintas sosial.

Menuju proses perubahan perlu di komunikasikan dengan orang-orang terdekat kita, karena itu bagian dari kebaikan. Agar semakin banyak orang-orang yang tahu dan juga turut serta dalam kebaikan. Hal ini yang kita dapat dari salah satu hikmah menonton film KMGP (Ketika Mas Gagah Pergi) ini yang harus ditontot oleh siapa saja.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPW PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kalteng Heru Hidayat, ST saat usai nonton bareng film KMGP (Ketika Mas Gagah Pergi) di XXI Palma Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (21/1).

“Ada sekitar 50an kader PKS Kalteng yang ikut nonton bareng film religi fun ini. film ini ringan dan tidak eksklusif serta tidak menggurui. Film ini melengkapi kebangkitan film religi di Indonesia yang harus kita dukung. Karena film merupakan media yang mudah untuk di pahami dan mengasyikkan, menghibur dan bermanfaat,” ungkap Heru.    

Oleh sebab itu lanjut Heru, kader-kader PKS Kalteng juga harus ikut menikmati film yang recomended untuk di tonton ini oleh masyarakat Kalimantan Tengah khususnya masyarakat kota Palangkaraya.


Ada banyak sekali kata-kata bijak yang disampaikan dalam film ini contohnya seperti : ‘jika ada kebenaran yang tidak kita sepakati, paling tidak kita menghargai’. Dan juga di film ini patut di acungi jempol bahwa menolong orang lain tidak mesti sesama muslim saja, menolong yang berlainan agama juga patut untuk di tolong seperti kisah sepenggal di dalam film ini. Tunggu apa lagi, penasaran segera tonton film religi yang mengasyikkan ini, jelas Heru.

0 komentar:

Posting Komentar