Sabtu, 02 Januari 2016

PKS KALTENG PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Palangkaraya - Dalam memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1437 H. DPW (Dewan Pengurus Wilayah) PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Provinsi Kalimantan Tengah bidang Pembinaan Ummat DPW PKS Kalteng bekerjasama dengan pengurus Masjid Raya Nurul Islam yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Palangkaraya mendatangkan 3 habib sebagai penceramah di maulid tersebut.
     Ketiga Habib yang sebagai penceramah di acara maulid nabi adalah Habib Salim Segaf Al-Jufri menjabat sebagai Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi menjabat sebagai ketua DPP PKS Wilayah Daerah Kalimantan dan juga sekarang berada di komisi III DPR -RI Periode 2014-2019 dan Habib Muhammad Al-Bahar.
    Acara maulid Nabi Muhammad SAW ini akan dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 3 januari 2016, Pukul 19.00 WIB di Masjid Nurul Islam Palangka Raya yang bertemakan "teladani Rasullulah, eratkan ukhuwah, raih kemenangan ummat". Acara ini juga sebagai langkah awal muhasab akhir tahun 2015 dan resolusi di tahun 2016.
    "Harapannya acara maulid Nabi Muhammad SAW berjalan dengan lancar, dan semoga masyarakat kota Palangkaraya turut hadir dan meramaikan agenda ini karena agenda ini sangat penting untuk mengingat Nabi Allah SWT sebagai utusan-Nya di bumi ini dan sebagai Nabi terakhir akhir zaman serta Nabi ummat terakhir, jelas Heru Hidayat selaku Ketua DPW PKS Kalteng.
   "Selain itu juga perlunya kita lebih jauh mengenal Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan kita dan junjungan kita, karena nabi Muhammad SAW kita dapat merasakan manisnya berislam, manisnya iman dan manisnya insan sebagai ciptaan Allah SWT, "lanjut Heru.
     "Dengan agenda memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita sebagai ummat nya semoga semakin dekat, semakin mengenal nabi kita dan semakin cinta serta semakin rindu kepada nabi Muhammad SAW," terang Heru.

0 komentar:

Posting Komentar