Rabu, 13 Januari 2016

Prabowo: Gerindra Tetap Sahabat PKS

DEPOK (12/1) - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui kedekatan partainya dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mantan Danjen Kopassus tersebut menegaskan apapun dinamika politik yang berkembang, Gerindra tetap sahabat PKS.

"Apapun yang diputuskan pemimpin-pemimpin PKS, Gerindra selalu menjadi sahabat bagi PKS," ujar Prabowo saat berbicara di sesi Leadership Talk dalam Rakornas PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/1/2016).

Pernyataan Prabowo terkait dengan rumor seputar dinamika politik PKS beberapa minggu terakhir. Prabowo meyakini, para pemimpin PKS mempunyai niat yang tulus untuk membangun bangsa dan negara serta menyejahterakan rakyat.

"Niat kita adalah niat yang baik. Saya yakin tokoh-tokoh PKS mempunyai niat baik, hati mereka baik untuk bangsa dan negara. Kalau niat sudah sama-sama baik dan positif, kita ingin bersama-sama bekerja sebik-baiknya untuk rakyat kita. Demikian komitmen kita, ingin berpikir baik bertindak baik untuk kepentingan masyarakat dan rakyat yang kita cintai," ucapnya.

Prabowo berharap kerjasama yang selama ini terbangun antara Gerindra dengan PKS dapat berlanjut terus, tidak hanya sebatas pada kerjasama pilkada. Dia lalu mencontohkan kerjasama Gerindra-PKS selama ini menghasilkan banyak keberhasilan di pilkada.


"Di Garut kita kerjasama dan berhasil. Di Bandung kita bekerjasama dan berhasil. Di Sumbar juga. Kalau PKS-Gerindra selalu berhasil, kenapa tidak terus berlanjut. Tapi Gerindra selalu berpikir positif. Kita tidak ragu dengan cita-cita PKS terhadap rakyat dan bangsa Indonesia," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar