Jumat, 08 April 2016

Dukung Keputusan DPP, PKS Kalteng Memilih Fokus Berkhidmat

Palangka Raya, Kamis (7/4) Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat menyampaikan bahwa dinamika yang terjadi di pusat dengan keputusan DPP PKS terhadap saudara Fahri Hamzah adalah hal yang biasa bagi PKS, karena setiap kader dan struktur akan menghormati dan mendukung setiap keputusan yang dilakukan oleh DPP dengan proses mekanisme syuro setiap jenjangnya. 

Oleh karena itu menurut Heru, kader dan struktur PKS di Kalimatan Tengah akan tetap fokus pada agenda berkhidmat untuk rakyat dengan berbagi kegiatan bersama masyarakat di Kalimantan Tengah. Seperti di ketahui bahwa para kader PKS di Kalteng sedang melakukan gerakan penambahan kader dan juga strukturisasi sampai tingkat desa/kelurahan maupun di tingkat Rukun Tetangga (RT) Ungkap Heru. 

Bahkan dalam waktu dekat, menurut Heru, PKS se-Kalimantan Tengah akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah pada tanggal 16 - 17 April 2016 di Swiss Beldanum Hotel yang akan menghadirkan Presiden PKS, H. Muhammad Sohibul Iman, Phd. Dalam agenda tersebut PKS akan mengambil tema "Berkhidmat Untuk Rakyat, Menuju Kalteng Berkah" dengan harapan semua kader PKS yang ada di Kalimantan Tengah harus menjadi pelopor bagi setiap kegiatan bersama masyarakat sekitarnya dalam menjaga kebersamaan dan termasuk melestarikan lingkungan hutan untuk pembangunan berkelanjutan di Kalimantan Tengah ungkap Heru. 

Sementara itu Sekretaris Umum PKS Kalteng, Agus Syamsudin Majid, SE menyampaikan bahwa saat ini PKS di Kalteng sedang memberikan pendidikan politik dengan manajemen pengelolaan partai terutama model kantor PKS yang menjadi sarana bermanfaat bagi banyak pihak. Menurut Agus, hampir setiap hari kantor DPW PKS selalu ramai dengan berbagai aktifitas kegiatan yang melibatkan masyarakat baik itu anak-anak muda maupun warga. Sehingga apa yang di harapkan adalah kemajuan PKS di Kalimantan Tengah secara terstruktur, teratur dan terukur serta semua kader terlibat dalam program besar tersebut ungkap Agus. 


Foto : Ketua Umum PKS Kalteng, bersama tokoh masyarakat dan anak-anak muda dalam kegiatan PKS, Rabu (6/4) di Kantor PKS Kalteng

0 komentar:

Posting Komentar