Minggu, 17 Juli 2016

Kader Perempuan PKS Kalteng Siap Jadi Pemimpin

Pangkalanbun - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Kalteng mengadakan kegiatan TFF (Traning for Trainer) bagi pengurus PKS Kalteng, bertempat di Aula kecamatan Arut Selatan, Pangkalanbu. Acara ini dilaksanakan oleh pengurus BPKK DPD Kotawaringin Barat dan dihadiri oleh utusan/perwakilan DPD terdekat yaitu DPD Sukamara, DPD lamandau, DPD Kotawaringin Timur.

“Memang  TFT ini rencananya akan di laksanakan  pada tiga zona DPD”, demikian papar Megawati Rahman selaku sekretaris BPKK DPW PKS Kalteng. Sementara dari ketua BPKK PKS Kalteng Elin Ismayanti menyampaikan tujuan dari diadakannya kegiatan TFT Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ini adalah untuk meningkatkan share PKS terhadap kebutuhan kepemimpinan/kepeloporan perempuan di masyarakat. Menjadi perempuan pelopor perlu adanya motivasi kepeloporan perempuan di bidang apapun. Kami yakini dari PKS memiliki kader perempuan yang sangat luar biasa kiprahnya dalam kontribusi ke masyarakat dan partai, hanya saja kami lebih mengharapkan kader bisa fokus pada satu bidang garap yang bisa lebih mengoptimalkan kontribusinya di masyarakat, ibarat sebuah nilai kami ingin  kader yang punya kemampuan dan kapasitas untuk menjadi pelopor bernilai 100 dengan fokus bidang yang ditekuni. Bukan kader yang terpaksa punya kemampuan ini itu tapi nilainnya hanya 50, 60, atau bahkan 30.

“Alhamdulillah kegiatan TFT ini dihadiri oleh kurang lebih 20 peserta dan 40 peserta pasangan suami istri untuk materi konselor keluarga,” jelas Elin.

0 komentar:

Posting Komentar