Kamis, 27 Oktober 2016

Pemuda Berbicara, PKS Kalteng Mendengar



Palangka Raya, Kamis (27/10)  Ketua organisasi kepemudaan di Kalimantan Tengah berbicara mengenai Sumpah Pemuda dan Peran Pemuda di Kalimantan Tengah dalam kegiatan "Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalteng Mendengar". Kegiatan PKS Mendengar kali ini mengambil momentum Sumpah Pemuda yang di gagas oleh Bidang Kepemudaan PKS Kalteng di Aula Kantor PKS ungkap Kasmi, S.Kel selaku ketua Bidang Kepemudaan PKS Kalteng. Kegiatan di tersebut di hadiri oleh Ketua Umum PKS Kalteng, Heru Hidayat,ST dan Ketua masing-masing organisasi kepemudaan diantaranya PMKRI, HMI, KAMMI, PMII, IMM yang ada di Kalimantan Tengah. Menurut Kasmi Kegiatan di mulai dengan saling mengenalkan diri dan kemudian memaparkan ide dan gagasan mengenai pemuda secara bergantian. Kasmi berharap akan banyak pihak yang turut peduli dan memberikan ruang untuk berkomunikasi dengan para pemuda agar tetap tumbuh sinergi dalam membangun Kalimantan Tengah(H/D).

Respon di antara peserta yang hadir adalah Hubertus Renaldi dari PMKRI menyampaikan "terima kasih kepada PKS dalam rangka momentum sumpah pemuda, semoga menjadi inspirasi kaum muda dan inisiator bagi kawan-kawan di partai lain, bagaimana merangkul dan mengajak semua elemen kepemudaan dalam membangun Kalteng"

Sementara itu Ketua Umum PKS Kalteng, Heru Hidayat,ST menyampaikan bahwa inisiatif kegiatan tersebut untuk membangun silaturahim, komunikasi, dan gagasan dari para pemuda yang di wakili oleh organisasi kepemudaan yang ada di Kalteng untuk memberikan ide dan gagasannya membangun pemuda dan daerah. Heru berharap bahwa akan banyak berbagai elemen masyarakat yang memberikan ruang ide dan gagasan untuk bisa di realisasikan secara sinergi dalam membangun daerah.

0 komentar:

Posting Komentar