Sabtu, 08 Oktober 2016

PKS Kalteng Upgrade Kader Muda

Palangka Raya -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Kalimantan Tengah, dengan kedekatan bersama masyarakat kalteng, hingga kini terus bekerja dan mendorong kader muda berkualitas menjalankan program strategis struktural dan kultural dengan mengadakan Forum Kepemudaan. 

Forum ini merupakan sarana diskusi dan penguatan kualitas generasi muda dalam menjawab tantangan global kekinian dan kedisinian. Diprakarsai Bidang Kepemudaan, selama dua hari mendatang sabtu dan minggu, di Bapelkes Prov. Kalteng, Palangka Raya, (8-9/10).

Ketua Bidang Kepemudaan; Kasmi Abidah, dalam sambutannya menyampaikan "Pemuda Ibarat Matahari jam 12 siang" begitulah gambaran seorang pemuda, memiliki semangat dan kekuatan luar biasa untuk berkhidmat lebih besar kepada bangsa ini. Pada acara yang sama, Ketum PKS Kalteng;  Heru Hidayat, ST., dalam sambutan sekaligus membuka resmi acara "mengarahkan kader muda untuk melebarkan sayap kemanfaatannya kepada masyarakat luas, di manapun berada", ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar