Kamis, 09 Maret 2017

Heru Hidayat Menandatangani Indikator Kinerja Partai


Foto: Heru Hidayat (sebelah kanan) dengan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (kiri) setelah menandatangani Indikator Kinerja Partai.

Depok-Rakornas (Rapat Koordinasi Nasional) PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Tahun 2017 dilaksanakan di Depok, Hotel Bumi Wiyata (6-8/3), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalimantan Tengah mengutus 9 orang perwakilan dari pengurus salah satunya adalah ketua umum DPW PKS Kalteng, Heru Hidayat.

Rakornas tahun ini mengangkat tema “kokoh berkhidmat untuk rakyat” yang menghadirkan 955 peserta dari 34 provinsi. Selain itu juga dihadiri ketua majelis syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Hidayat Nur Wahid Wakil Majelis Syuro sekaligus ketua MPR RI dan ketua umum PKS Mohamad Sohibul Iman.

Kepala daerah dari PKS juga turut berhadir seperti Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Maluku Utara KH Abdul Ghani Kasuba dan Jawa Barat Ahmad Heryawan, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP. Dt Marajo dan Depok Mohammad Idris serta tak ketinggalan calon gubernur dan wakil gubernur Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Agenda Rakornas ini mensepakati adanya Indikator Kinerja Umum (IKU) dan ditandatangani bersama seluruh Pimpinan Partai dari tingkat pusat sampai daerah.

Menurut presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman, indikator yang telah ditetapkan dalam Rakornas adalah bentuk komitmen PKS dalam mewujudkan cita-cita besar Indonesia yang sejahtera, yang langsung menyentuh masyarakat dengan program-program yang telah disusun.

Ketua DPW PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat juga mensepakati dan menandatangani indikator-indikator kerja PKS dan mengungkapkan kesiapan serta komitmen DPW PKS Provinsi Kalimantan Tengah untuk merealisasikan indikator tersebut.

“Indikator kinerja partai, DPW PKS Kalimantan Tengah akan berupaya sebaik mungkin untuk merealisasikan indikator tersebut dan kami terus bekerja untuk rakyat dan berdiskusi dengan rakyat, insyaAllah, “ungkap Heru.

0 komentar:

Posting Komentar