Sabtu, 02 September 2017

TERHARU DIANTAR DAGING QURBAN


Palangka Raya, Jum'at (1/9) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah di hari pertama Idul Adha melakukan program ketuk pintu warga. 

Program ini dilakukan untuk membagikan daging kurban yang telah disiapkan para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kalimantan Tengah langsung kepada warga yang membutuhkan dengan cara ketuk pintu. Sementara total jumlah yang di kurbankan 40 ekor Sapi dan 15 ekor Kambing yang tersebar di 14 Kab/Kota Ujar Heru Hidayat, ST selaku Ketua Umum PKS Kalteng. 

Menurut Heru, program ini di lakukan sebagai pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga kita lakukan layanan antar langsung ke rumah dengan ketuk pintu. Selain itu adalah memastikan bahwa yang menerima adalah mereka yang prioritas mendapatkan dan sekalian mengetahui kondisinya. 

Heru berharap program ini adalah bagian dari cara para kader PKS untuk  melakukan khidmat kepada masyarakat dan tentu saja akan semakin mendekatkan program ke masyarakat. 

Sebelumnya Kamis (31/8) PKS Kalteng melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dalam rangka puasa arafah dan berdo'a untuk saudara kita di Rohingya yang mengalami tragedi kemanusiaan. Kegiatan bersama para kader dan masyarakat ini mengharapkan peran semua pihak untuk membantu masyarakat Rohingya ungkap Heru.

0 komentar:

Posting Komentar