Minggu, 24 Desember 2017

DPD PKS Murung Raya Resmi Mengusung "AS"


Puruk Cahu-DPD PKS Kabupaten Murung Raya mengadakan Rapat konsolidasi dalam memberikan dukungan penuh terhadap Pasangan Calon Kepala Daerah terhadap pasangan H. Aprianor dan Susilo yang disingkat dengan "AS" (24/12).

Konsolidasi ini juga dihadiri oleh pengurus DPC dan Ranting PKS se-Kabupaten Murung Raya dan Tokoh mayarakat juga turut diundang. 

Selain itu juga berhadir ketua DPW PKS kalimantan Tengah Heru Hidayat,  Sekretaris DPW kalimantan Tengah Syamsudin Majid dan ketua MSU Kalimantan Tengah Asnawi Yakis. 

Surat Keputusan Rekomendasi dukungan pasangan calon ditandatangani langsung oleh  Ketua DPD PKS Murung Raya Sirajul Rahman.

"Ada 300 desa tertinggal di Kalimantan Tengah dan ada tiga desa berstatus "sangat" tertinggal yang terletak di Kabupaten Murung Raya," ujar Sirajul.

Pasangan ini diharapkan bisa menang dan memimpin Murung Raya lebih baik ke depan dan mengejar ketertinggalan dari kabupaten-kabupaten lain di Kalimantan Tengah, mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan,  ekonomi dan kesehatan dan juga agar masyarakat Murung Raya kedepannya bisa hidup sejahtera" ujar Sirajul.

0 komentar:

Posting Komentar