PKS kalteng Optimis di Tahun 2018 Elektabilitas PKS di Kalteng Naik


Palangkaraya-Rapat Koordinasi Wilayah DPW PKS Kalimantan Tengah yang dilaksanakan pada hari minggu lalu yang di hadiri oleh pengurus DPW PKS Kalimantan Tengah dan 14 DPD kota dan kabupaten di Kalimantan Tengah menyepakati beberapa hal dalam menaikkan elektabilitas PKS di Kalimantan Tengah di tahun 2018 (31/12) di Ruang Rapat kantor DPW PKS kalimantan Tengah.

Ketua DPW PKS kalimantan Tengah Heru Hidayat dan Ketua-ketua DPD se-Kalimantan Tengah pun juga optimis PKS bisa menaikkan elektabilitas PKS di Kalimantan Tengah melebihi elektabilitas PKS secara Nasional.

Heru menjelaskan di tahun 2018, PKS Kalteng akan bekerja keras untuk membentuk cabang hingga ranting disetiap kabupaten di Kalimantan Tengah.

Selain itu, juga memiliki kursi di DPRD provinsi Kalimantan Tengah dan kursi DPRD disetiap 14 kabupaten/kota di Kalimantan Tengah," ujar Heru.

Diakhir rapat koordinasi dilakukan petandatanganan kesepakatan oleh ketua-ketua DPD se-Kalimantan Tengah yang telah disepakati dan targetan progres di tahun 2018.




Posting Komentar

0 Komentar