Kamis, 22 Maret 2018

PKS Menang di Kalteng

Habib Abu Bakar Al- Habsyi memberikan taujih pemenangan sekaligus membuka acara

Palalangkaraya (22/03)- Workshop Pemenangan PKS Kalimantan Tengah yang dihadiri langsung oleh Wilda Kalimantan Habib Abu Bakar Al- Habsyi memberikan taujih pemenangan sekaligus membuka acara, Ketua DPW kalimantan Tengah Heru Hidayat, Pengurus DPW Kalteng dan perwakilan di setiap DPD di Kalimantan Tengah.

Kegaiatan ini berlangsung sangat meriah ditambah dengan hiburan nasyid anak muda di Hotel Luwansa,  Palangkaraya.

Agenda ini juga dimeriahkan dengan adanya pameran FESKUL (Festival Kuliner) puluhan makanan dan minuman khas Kalimantan Tengah dipamerkan dan bisa dicicipi.

Agenda ini dibuka dengan membacakan "Komitmen Bersama PKS Kalteng untuk Terus Bergerak Raih Kemenangan" dan ditutup dengan pelantikan tim pemenang PKS kalteng.

Ustadz Abu Bakar Al-Habsy dalam membuka acara dengan semangad membara PKS akan menang di pemilu 2019 yang tinggal 390 hari dengan cara dekat dengan Allah dan dekat dengan manusia disekelilingnya.

"Semangat merangkul kemenangan waktu kita tinggal 390 hari pemilu 2019 akan dimulai, Hari-hari yang semakin dekat,  maka harus semakin dekat kepada Allah,  maka Allah akan mendekatkan titik-titik kemenangan,  dalam segala aktivitas kita tidak terlepas dari rodhitubillahirobba wabil islami diina wabimuhammadin nabiua warosula," jelas Habib Abu Bakar Al-Habsy.

0 komentar:

Posting Komentar