Minggu, 25 November 2018

PEMILU SARANA PEREKAT


Senin, (26/11) Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera, Heru Hidayat, ST menyampaikan melalui rilisnya bahwa saat ini eranya di mana partai politik untuk bersaing secara sehat dan mengedukasi sehingga manfaatnya adalah tumbuhnya partisipasi rakyat untuk bisa menentukan pilihannya pada 17 April 2019, banyaknya alternatif gagasan dan ide yang akan tawarkan dan dilakukan sesuai fungsi dan tugas amanah dari rakyat, dan penyelenggaraan pemilu yang aman, damai, serta mampu merekatkan semua elemen rakyat ungkap Heru.

Menurut Heru, momentum pemilihan legislatif, Presiden dan Wakil presiden ini, PKS Kalteng mendukung serta akan mengapresiasi setiap kinerja semua penyelenggara, TNI, Polri, BIN dan lainnya yang bekerja secara profesional, netral dan berlaku adil, sehingga akan menumbuhkan kepercayaan semua elemen rakyat bahwa pemilu adalah bagian dari hak demokrasi rakyat yang harus di jaga dan merekatkan. Sehingga menurut Heru akan menghasilkan proses pemilu secara berkualitas dan juga tetap merekatkan semua elemen rakyat yang ada di berbagai partai politik.

Menurut Heru, PKS Kalteng akan berupaya hadir terus sebelum dan sesudah pemilu dengan layanan kepada rakyat, bahkan ketika rakyat mengalami musibah, PKS akan turut membantu. Karena itu pendidikan politik bagi para kader dan simpatisan serta rakyat, akan menjadi sangat penting agar demokrasi kita tetap mengedepankan nilai-nilai Pancasila yang terus saling menjaga dan mengeratkan sesama anak bangsa.

PKS Kalteng akan terus membangun sinergi dengan semua partai politik lainnya dan semua elemen rakyat untuk bisa fokus pada upaya pembangunan daerah yang berpihak kepada kepentingan rakyat secara umum. Bahkan menurut Heru jikalau pun PKS menang dalam pemilu 2019, PKS akan melibatkan semua partai politik dan elemen rakyat untuk terus menjaga NKRI dan menghadirkan ide dan gagasan sesuai fungsi dan tugasnya dalam mengawal pembangunan yang mampu mensejahterakan rakyat hingga di pelosok desa.

Isu pembangunan adalah bagaimana daerah mampu menyiapkan sumber daya manusia secara terus menerus yang memiliki kompetensi dan daya saing sehingga mampu mengelola setiap potensi pembangunan yang ada di daerah, baik itu sumber daya alam atau pun lainnya ungkap Heru. Sehingga 5-30 tahun yang akan datang akan banyak putra daerah yang mampu mengelola setiap potensi yang ada di daerahnya dan menjadi kemandirian dan kesejahteraan rakyat. Karena itu kebijakan yang harus di ambil menurut Heru selalu memperhatikan kepentingan rakyat secara terus menerus.

Isu lainnya korupsi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya menurut Heru juga harus menjadi perhatian serius semua pihak bahwa kecintaan kita kepada bangsa, daerah, diantaranya adalah bagaimana menekan angka korupsi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya agar generasi kita menjadi andalan bagi masa depan daerah dan bangsa yang terbebas dari korupsi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

Pada acara forum pembinaan dan peningkatan kompetensi Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah, yang di selenggarakan hari Sabtu, (24/11) Heru menjelaskan bahwa persaingan nantinya adalah bagaimana peran para Calon Anggota Dewan ini bisa menyakinkan rakyat bahwa mereka mampu menjalankan tugas dengan lebih baik nantinya dan akan menjadi wakil rakyat yang merakyat.

Sehingga kemenangan para Calon Anggota Dewan dari PKS menjadi kemenangan rakyat dan rakyat pun bahagia ungkap Heru.

Heru yakin, saatnya kesempatan bagi para Calon Anggota Dewan dari PKS yang akan berkiprah lebih baik dan akan terus bekerja bersama rakyat sebelum dan sesudah pemilu.

Sehingga hanya ada satu alasan ketika PKS menang di pemilu 2019 adalah rakyat bahagia, rakyat mendapatkan harapan baru yang sampai saat ini menunjukan kepeduliaannya kepada rakyat, dekat dengan rakyat sebelum dan sesudah pemilu, serta pembangunan yang menyentuh seluruh lapisan demikian ungkap Heru.

0 komentar:

Posting Komentar