About Me

header ads

Ramainya Aksi Freeze Mob Kota Palangkaraya


Palangka Raya - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) kembali menghiasi tatanan teritori kota cantik dengan aksi "Freeze Mob" secara tertib di Kawasan Taman Pasuk Kameluh, Ahad (13/1/2019).

Puluhan kader dan caleg PKS turut memeriahkan kampanye kreatif ini dengan berjejer sepanjang 200 meter di sisi badan jalan S. Parman Kota Palangka Raya dengan menenteng sejumlah bendera, poster, banner dan spanduk.

Berbagai ajakan dan simulasi pemilu damai dipertunjukkan kepada warga yang lewat dengan adanya maskot kotak suara dari KPU untuk mengedukasi masyarakat dalam mencoblos dan mengenal surat suara.

Lebih menarik. Satu lagi yang sangat ditungu-tunggu oleh masyarakat terhadap perjuangan politik PKS adalah bukti nyata program nasional yang dijanjikan PKS, yaitu 'Pajak Motor Dihapus dan SIM Seumur Hidup'.

Gagasan pro rakyat ini insyaa Allah bisa direalisasikan tatkala PKS sukses menjadi pemenang peserta pemilu 2019 yang tinggal hitungan hari untuk mewujudkan cita-cita mulia tersebut.

Ketum PKS Kota, Imam Santosa, SP dalam sambutannya mengajak warga khususnya masyarakat Kota Palangka Raya untuk memilih dan mencoblos PKS.

"Saya sangat mengharapkan terkhusus warga masyarakat Kota Palangka Raya agar mendukung PKS nomor 8 untuk Palangka Raya lebih baik" tegasnya.

Agenda Freeze Mob ini merupakan kali pertama dilaksanakan, ke depan tentu dengan berbagai acara kampanye kreatif yang melibatkan semua kalangan akan lebih meriah dan mengasyikkan lagi kami pertunjukkan kepada masyarakat.

Sehingga kita benar-benar mengenal PKS beserta visi misi dan program prioritasnya bagi Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Indonesia lebih baik. [FR]

Posting Komentar

0 Komentar