Sabtu, 01 Maret 2014

Pelajaran Dari Pak Sudarsono

Ketika memutuskan untuk maju dari jalur independen, beliau mengajak istri untuk berdo'a kepada Allah untuk melruskan niat: bila menjadi pimpinan daerah baik bagi kami maka kabulkanlah.

Seruyan diluar tampak hebat tapi diidalamnya keropos. Seruyan satu-satunya kabupaten tertinggal di Kalimantan Tengah. Kabupaten Seruyan satu-satunya di Indonesia yang delapan tahun berturut-turut disclaimer.

Satu-satunya kepala daerah independen yang bisa mengalahkan seluruh partai. Kemenangan mencapai 54 persen. Setelah menang dibawa ke Mahkamah Konstitusi. Alhamdulillah menang. Ada lagi yang mengajukan ke PTUN. Kemudian maju lagi ke Pengadilan Tinggi. Setelah itu Polisi mengeluarkan SP3.

Anggota DPRD yang ditangkap dikaitkan dengan kepala daerah. Kita menjadi kepala daerah untuk kemaslahatan umat.

Ketika adzan Zuhur dan Ashar seluruh pegawai Pemda shalat berjama'ah. Kalau membangun sekeras apapun bila tidak dibantu Allah tidak akan berarti apa-apa. Pegawai sudah rajin shalat berjama'ah.

Sistem penerimaan pegawai sangat terbuka. Bupati tidak datang ke Jakarta untuk menerima SK. Nilai ditempelkan. BKD dilarang menerima uang dari masyarakat.

Kita akan berkoalisi dengan partai-partai lain untuk membangun Seruyan.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar