Senin, 04 Mei 2015

JALAN SEHAT BERSAMA KELUARGA

Sampit, Kemeriahan Milad PKS Ke-17 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dilakukan dengan acara puncaknya yaitu jalan sehat bersama keluarga pada hari minggu (3/4) kemarin. Kegiatan ini adalah rangkaian beberapa kegiatan perlombaan yang telah dilakukan sebelumnya seperti lomba futsal, lomba tahfidz Al Qur'an, dan beberapa lomba lainnya.
Selain di hadiri berbagi keluarga dari masing-masing peserta, Jalan sehat tersebut juga disiapkan berbagai hadiah seperti kulkas, mesin cuci,  sepeda, televisi, kompor gas, kipas angin, dan lain-lain. Acara puncak milad ini di hadiri oleh Sekum DPW PKS, Heru Hidayat, Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur , Ketua DPD PKS Kotim, Aleg PKS Kotim, dan Jajaran Pengurus DPD, DPC se-Kotawaringin Timur.
Kegiatan jalan sehat bersama keluarga ini menjadi khas karena hampir semua peserta mengajak anggota keluarga untuk bersama berjalan, menikmati kebersamaan dan menjadi sarana olahraga pagi. Ketua DPD PKS Kotim, Budi Sulistiono, S.Pd menyampaikan bahwa "Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan milad PKS ke-17 dan menumbuhkan soliditas kader serta simpatisan yang selama ini telah bekerja dan berbuat untuk kemajuan PKS dan Daerah Kabupaten Kotim". Hal yang sama di sampaikan oleh Sekretaris DPD PKS Kotim, Agus Sugianto "Jalan sehat bersama keluarga ini kami harap menjadi inspirasi bagi siapapun agar tetap menjaga keutuhan keluarga dalam berbagi kegiatan bersama sehingga peran keluarga itu menjadi sangat penting bagi masa depan daerah dan bangsa Indonesia" demikian ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar