Sabtu, 12 September 2015

Keluarga Besar PKS Berbelasungkawa atas Musibah Jatuhnya Alat Berat di Masjidil Haram

JAKARTA (12/9) - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut berduka mendalam atas musibah jatuhnya alat berat (crane) di Masjidil Haram, Arab Saudi pada Jumat (11/9) malam.

"Duka mendalam dan doa takziyah atas musibah di Kota Makkah. Semoga Allah SWT merahmati para korban," kata Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri di Jakarta, Sabtu (12/9).

Mantan dubes RI untuk Arab Saudi ini juga menyampaikan musibah bisa datang kapan saja. Ia mengajak masyarakat untuk bersabar dan terus memperbaiki diri.

"Musibah bisa datang kapan saja karena gejala alam atau kelalaian manusia. Tugas kita bersabar dan memperbaiki diri. Mitigasi bencana," tutupnya.

Seperti diketahui, pada Jumat (11/9) pukul 5.30 sore waktu Makkah telah jatuh alat berat di tempat Tawaf akibat badai angin disertai hujan deras. Puluhan jamaah haji meninggal dunia dan ratusan lainnya mengalami luka-luka karena tertimpa alat berat tersebut. Termasuk di dalam daftar korban ialah jamaah haji asal Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar