Kamis, 08 Oktober 2015

PKS Kalteng Dukung Rekomendasi Hasil Seminar dan Temu Tokoh

Ketua Umum DPW PKS Kalteng bersama Ketua Umum PWI Pusat di Aula UMP pada acara seminar dan temu tokoh
Palangka Raya, Kamis (8/10) seminar dan temu tokoh lintas generasi di Kalimantan Tengah yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Palangka Raya dan PWI Provinsi Kalimantan Tengah mendapat apresiasi dari ketua DPW PKS Kalimantan Tengah, Heru Hidayat, ST. Menurut Heru agenda tersebut sangat penting di adakan untuk mencari gagasan dan ide yang bisa membantu berbagai solusi atas banyaknya permasalahan dan tantangan di Kalimantan Tengah. 

Hal ini menjadi momentum untuk membangun kebersamaan agar mampu sinergi secara nyata pada pembangunan di Kalimantan Tengah maupun bargaining ke Pemerintah Pusat dalam berbagai program/kegiatan. Oleh karena itu dengan adanya 11 rekomendasi yang dihasilkan dari kegiatan tersebut, Heru berharap bisa dilaksanakan oleh semua kalangan terkait masa depan Kalimantan Tengah. 

Masyarakat sangat mengharapkan peran pembangunan bersama untuk kemajuan Kalimantan Tengah secara teratur, terstruktur, dan terukur. Heru menambahkan bahwa kepemimpinan transpormatif itu harus menuju ke arah transparasi, partisipasi masyarakat dan juga edukasi kepada generasi yang akan datang, sehingga memberikan asas manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat di Kalimantan Tengah. 

Apa yang sudah di lakukan pemimpin sebelumnya menjadi bahan evaluasi untuk estafet lanjutan. Oleh karena itu para calon Gubernur dan Wakil Gubernur sebaiknya bisa menyiapkan dan mengatasi apa dan bagaimana yang menjadi kendala atau hambatan yang dialami pada masa kepemimpinan sebelumnya. Bagi kita masyarakat akan sangat penting agar banyak masyarakat mengetahui kesiapan para calon untuk memberikan berbagai alternatif pembangunan selama lima tahun yang akan datang ujar Heru.

0 komentar:

Posting Komentar