Senin, 26 Oktober 2015

PKS Kalteng Sulap Hotel Jadi Tempat Singgah

Pelayanan Kesehatan di Kampung Penduduk di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/10)

Tempat Singgah Genta PKS Kalteng di Hotel Thamrin Palangka Raya

Palangka Raya, Minggu (25/10) Gerakan Nasional Tanggap Asap (GENTA) PKS Kalimantan Tengah terus berupaya membantu warga yang membutuhkan tempat singgah untuk bisa mendapatkan udara yang sehat. Untuk memenuhi harapan masyarakat, PKS Kalteng menjadikan Hotel sebagai tempat singgah yang telah di lengkapi kebutuhan oksigen dan lainnya. 

Menurut Agus Syamsudin Majid, SE selaku ketua Genta PKS Kalteng menyampaikan bahwa pemilik Hotel yang selama ini di gunakan untuk usaha penginapan, kini menyerahkan sementara waktu untuk menjadi rumah singgah agar bisa membantu warga yang memerlukan. Kita sangat mengapresiasi salah satu warga yang bersedia menjadikan Hotelnya sebagai tempat untuk singgah membantu warga yang membutuhkan tempat representatif untuk menghirup udara sehat ungkap Agus. 

Selain tempat singgah, menurut Agus, Genta PKS Kalteng juga menyiapkan tenaga medis dan layanan kesehatan serta memfasilitasi evakuasi bagi warga yang memilih untuk evakuasi ke luar daerah. Saat ini banyak anak-anak yang rentan kondisi kesehatannya beserta orang tuanya datang ke posko Genta PKS Kalteng untuk bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dan juga proses evakuasi. Berikut tempat pelayanan kesehatan di posko Genta PKS Kalteng di jalan G.Obos No 131 Palangka Raya, kemudian di sahabat alam, di hotel thamrin, dan di beberapa kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah ujar Agus.

0 komentar:

Posting Komentar