Kamis, 24 Desember 2015

PKS KALTENG BAGI-BAGI BINGKISAN SPESIAL

Palangka Raya – Dalam memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Provinsi Kalteng membagikan bingkisan spesial (22/12).

Belasan bingkisan spesial di bagikan ke ibu-ibu pedagang, ibu pekebun sayur dan ibu rumah tangga yang tinggal di kota Palangka Raya. Selain pemberian kado istemewa juga mendapatkan ucapan selamat hari ibu secara langsung dari ketua Bidang perempuan dan ketahanan keluarga (BPKK) DPW PKS Provinsi Kalteng Elin ismayanti, S.Pd.

Pemberian bingkisan spesial dan ucapan istemewa ini disamput haru oleh ibu-ibu bahkan ada yang hampir meneteskan air mata membendung rasa terharu kepada PKS. Ibu-ibu penerima kado dan ucapan istemewa mengucapkan rasa terima kasih kepada PKS dan hanya PKS yang mengucapkan selamat hari ibu kepada mereka, suami saja tidak ada mengucapkan, uacapan dari ibu salah satu penerima bingkisan spesial dan ucapan istemewa.

“Pemberian bingkisan spesial dan ucapan selamat hari ibu ini semoga dapat memberikan kebahagian ke pada ibu-ibu yang telah bersusah payah berperan sebagai ibu rumah tangga dan juga berlelah-lelah yang juga ikut membantu ekonomi para suaminya,” jelas Elin.

Lanjut elin BPKK mengajak kita semua dan masyarakat untuk mengapresiasi peran ibu dalam menjalankan peran strategisnya yang telah melahirkan dan mempersiapkan generasi yang tangguh yang berakhlak mulia dan menyiapkan anak-anak menjadi generasi pelanjut bangsa.

“Oleh karena itu, ibu telah memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa dan negara, karena peran ibu memiliki hubungan dengan ketahanan keluarga dan ketahanan Nasional. Jika rapuh keluarga maka akan medorong rapuhnya ketahanan Nasional”, jelas Elin.

“Ibuku sahabatku, ibuku pahlawanku, do’a ibu barokah kehidupanku, sepenuh cinta untukmu ibu dan terima kasih ibu atas cintamu, selamat hari ibu, “ ucap Elin.

Kata terima kasih juga diucapkan dari ketua umum DPW PKS Provinsi Kalteng Heru Hidayat, ST. “Apresiasi saya untuk para ibu yang telah mengajarkan nilai-nilai ketulusan dan perbaikan kepada keluarga, untuk mengubah masyarakat, bangsa dan negara menjadi lebih baik dan bermartabat,“ ungkap Heru.

Tidak hanya memberikan bingkisan spesial dan ucapan istemewa DPW PKS Provinsi Kalteng juga mengadakan lomba selfie bersama ibu gratis tidak dipungut biaya dengan tema “CINTA IBU”. Bahkan setiap peserta yang mengirimkan fotonya akan mendapat pulsa gratis Rp. 5.000,- secara cuma-cuma. Sedangkan untuk juara 1, 2 dan 3 mendapatkan hadiah ratusan ribu. 

0 komentar:

Posting Komentar