Rapat Koordinasi Nasional PKS 2016

JAKARTA (11/1) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Depok, Jawa Barat, Selasa (12/1/2015) hingga Rabu (13/1/2015). Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Dedi Supriadi menerangkan ajang Rakornas adalah proses menurunkan program strategis partai ke tingkat provinsi.

"Rakornas adalah ajang sosialisasi kebijakan dan program strategis untuk menguatkan konsolidasi internal sampai level provinsi," kata Dedi di Kantor DPP PKS, Jln Simatupang, Jakarta, Senin (11/1/2015). Rakornas PKS, papar Dedi, akan dihadiri oleh 800 peserta dari unsur DPP hingga Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS seluruh Indonesia. "Kita libatkan pengurus DPW sampai level bidang agar target program bisa langsung diserap secara teknis oleh wilayah," ujar Dedi. 

Dedi menambahkan, Rakornas PKS akan konsisten mengetengahkan tema "Berkhidmat untuk Rakyat". Tema ini, ujar Dedi, untuk mengokohkan reputasi dan citra PKS sebagai partai dakwah. "Dengan senantiasa berkhidmat untuk rakyat," papar dia. Salah satu rangkaian acara Rakornas PKS 2016, ujarnya, adalah mendengarkan arahan Ketua Majelis Syuro PKS Periode 2010-2015, KH Hilmi Aminuddin. "Selain itu peserta rencananya akan disuguhi pengalaman kepemimpinan di acara  Leadership Talk dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Letjen TNI (Purn.) Prabowo Subianto," kata Dedi menjelaskan.


Sementara hasil-hasil Rakornas PKS 2016 yang relevan untuk publik, tutur Dedi, akan disampaikan dalam konferensi pers pascapenutupan Rakornas di hari kedua. 

Posting Komentar

0 Komentar