Anis Matta Nyeruit Bareng Wartawan

Bandar Lampung (23/3) - Sebelum menuju lokasi kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung di Gelanggang Olahraga (GOR) Saburai, Presiden PKS Anis Matta beserta rombongan DPP PKS makan-makan bersama wartawan dan petinggi DPW PKS Lampung di Kantor DPW PKS Lampung, Sabtu (23/3).

"Ini kita sudah siapkan makanan khas Lampung yaitu seruit dan pindang ikan simba," kata Ketua Kampanye terbuka PKS Lampung, Yusuf Efendi kepada wartawan.

Terkait kader PKS yang akan membawa anak-anaiknya saat kampanye nanti, Yusuf mengatakan telah mengeluarkan taklimat untuk tidak membawa anak-anak.

"Sekalipun demikian, kami tetap mengantisipasi dengan menyediakan tempat penitipan anak serta tempat menyusui yang akan diupayakan representatif dan nyaman," ungkapnya.

Yusuf menambahkan bahwa adanya anak-anak yang kemungkinan ada saat kampanye nanti karena cukup banyak orangtua yang ingin kampanye tetapi terpaksa membawa anaknya karena tidak bisa dititipkan atau tidak memiliki pembantu.

Yusuf juga menghimbau peserta kampanye untuk tetap tertib khususnya bagi yang membawa kendaraan roda dua. "Peserta yang memakai motor harus tetap mematuhi peraturan lalu lintas seperti memakai helm atau memakai sabuk keamanan bagi pengendara roda empat," lanjutnya.

Menurut Yusuf, konfirmasi kehadiran peserta pada kampanye terbuka ini sudah melebihi target, "peserta dari wilayah dapil 1, dan sudah melebihi target dari 7.000 alhamdulillah sudah konfirmasi 10.000," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar