PKS Kalteng Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74






Palangka Raya, Senin (29/6) Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah, H Heru Hidayat, ST mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74. Dirgahayu Polri, "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif" "Terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi selama ini. Tetaplah menjadi pengayom dan pelindung seluruh rakyat Indonesia," ujar Heru di Palangka Raya, Senin (29/6). 

Mantan Anggota DPRD Kalteng ini mengapresiasi berbagai prestasi dan capaian telah diraih jajaran Polri dan khususnya Polda Kalteng bagi bangsa, negara, dan masyarakat. "Kinerja dan profesionalisme Polri sepatutnya kita apresiasi lebih khususnya jajaran Polda Kalteng," kata dia. 

Menurut Heru, masyarakat juga berharap agar Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, turut berperan terdepan dalam permasalahan kriminalitas, premanisme, narkoba, kebakaran hutan dan lahan, dan lainnya.

"Untuk terus meningkatkan kinerja dan kepercayaan kepada masyarakat," katanya. Kedepan tugas Polri tidaklah ringan. Dibutuhkan peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan profesionalitas sekaligus dukungan anggaran maupun peran masyarakat. "Tugas yang tidak ringan akan ada pada pengamanan Pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 nanti" ujarnya. 

Diantaranya permasalahan yang terus ditangani adalah kebakaran hutan dan lahan, kriminalitas, teror, narkoba, hoax, perlu menjadi atensi khusus. "Khusus pengamanan Pemilukada, maka harus melakukan antisipasi dan netralitas jajaran Polri sehingga bisa berlangsung aman, demokratis, jujur dan adil serta partisipasi pemilih yang semakin besar. 

Apalagi tantangan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, upaya Polri dengan semua pihak untuk menjaga Keamanan, dan Ketertiban masyarakat ujar Heru

Posting Komentar

0 Komentar