PKS KALTENG EVAKUASI 11 BALITA TAHAP KE-2

PALANGKA RAYA – Gerakan Nasional Tanggap Asap (Genta) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan evakuasi 11 Balita beserta 6 orang tua lansia ke Banjarmasin menggunakan Mini Bus yang disiapkan oleh Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya.
"Untuk hari ini PKS mengevakuasi 11 Balita beserta 6 orang tua yang rentan kesehatan ke Banjarmasin dan ini merupakan tahap yang kedua kita melakukan evakuasi. Sebelumnya kita juga sudah melakukan evakuasi pada hari Jumat (23/10) yang lalu dan juga sudah berkordinasi dengan dengan DPW PKS Kalsel untuk menyiapkan segala sesuatunya,"ungkap Ketua Umum DPW PKS Kalteng, Heru Hidayat kepada wartawan, Senin (26/10).
Menurut Heru, Dalam program Gerakan Nasional Tanggap Asap (Genta), DPW PKS Kalteng memfasilitasi masyarakat yang ingin evakuasi atau untuk mengamankan kesehatan dirinya.
"Kegiatan evakuasi ini dilakukan secara gratis karena ini bentuk aksi kemanusiaan,"ujar Mantan Anggota DPRD Kalteng Periode 2009-2014
 Selain melakukan evakuasi, PKS juga menyiapkan rumah singgah yang dilengkapi dengan fasilitas oksigen. Rumha singga tersebut berada di DPW PKS Kalteng, Wisma MH Tamrin dan Sahabat Alam

Posting Komentar

0 Komentar