About Me

header ads

WOW, SARAPAN GRATIS ALA PKS KOTA PALANGKA RAYA

 Palangka Raya, Jum'at (19/6) Program unik dan manfaat "Sarapan Gratis" bagi masyarakat yang membutuhkan dilakukan setiap hari Jum'at pagi. Tepatnya di depan Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palangka Raya yaitu jalan Junjung Buih Nomor 2 Kota Palangka Raya ujar Hari Kuswanto, SP selaku Ketua DPD PKS Kota Palangka Raya. 

Menurut Hari, program ini dilakukan setiap hari Jum'at pagi bagi masyarakat baik itu para buruh, duafa, dan masyarakat yang membutuhkan bisa mendapatkan sarapan pagi secara gratis. 

Ada nasi kotak, aneka kue, sayur, buah, minuman dan alat pelindung diri dengan pola mengambil dipapan yang sudah disiapkan oleh PKS Kota Palangka Raya ungkap pengembang perumahan ini. 


Sementara itu, Wakil Sekretaris, Abdullah, S.Pd menyampaikan bahwa program ini sangat diminati dan antusias masyarakat untuk bisa mendapatkan sarapan pagi ala PKS Kota Palangka Raya ini. Sementara untuk mendukung program protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 tetap memperhatikan physical distancing (jaga jarak), dengan menyediakan konsumsi dipapan yang tersedia ungkap Alumni IAIN Palangka Raya ini. 

Abdul juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh donatur yang telah membantu secara rutin program yang sangat meringankan bagi saudara-saudara kita. Dan berharap akan banyak pihak yang turut terlibat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 ini.       

Post a Comment

0 Comments